Senin, 09 Juli 2012

Video - Jembatan - Sebuah nilai pengorbanan

Video - Jembatan - Sebuah nilai pengorbanan 


Film:
Ada seorang laki-laki sekali. Dia punya seorang putra yang dikasihinya sangat banyak. Orang bekerja sebagai operator jembatan tarik dari rel kereta api. Anaknya seperti menonton kereta dan orang-orang yang bepergian itu. Orang yang kesepian, marah, egois dan tergantung.
Tragis kesalahan pada rel kereta api, menyebabkan pilihan yang mengerikan. Baik di kereta setiap warga meninggal dalam kecelakaan kereta api. Atau ayah dapat menarik tuas, menjalankan Jembatan dan putranya harus dihancurkan oleh jembatan.
Pelajaran
Dalam film pendek, ayahku mengorbankan anak tercintanya untuk kedua. Dia mengorbankan anaknya untuk vulgar kedua untuk hidup.
Karena itu Allah mengorbankan Anak-Nya yang tunggal untuk kita ceroboh, egois, terobsesi dengan orang berdosa kebanggaan, kita bisa hidup hidup yang kekal. Melalui iman dalam Yesus Kristus kita memiliki harapan hidup yang kekal.
Semua Keselamatan diperlukan suatu pengorbanan yang paling mahal.
Yoh 3:16 - Karena Allah begitu mengasihi dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan AnakNya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar